Selamat Datang.....
SMANA IPA 2's Blog

Laman

Senin, 06 Desember 2010

Game Review : DeathSpank

Image
Setiap game RPG mempunyai sebuah Pahlawan, laki-laki ataupun perempuan, modis ataupun tampan, tetapi sebagian besar, pahlawan selalu menawarkan pertolongan untuk orang lain.
Hal pertama yang saya perhatikan dari game DeathSpank adalah tampilannya yang mempunyai gaya seni yang unik. Model tempat dan karakternya dalam 3D, tetapi pemandanganya semua dalah 2D. inilah yang membuatnya menarik ataupun merasakan suasana berbeda dalam memainkan game ini. DeathSpank juga menggunakan banyak warna, sehingga menjadikan game ini begitu semarak, suasana tempat seperti permen kapas merah jambu :D, hutan yang gelap dan suram. Masing-masing daerah memiliki monster dan kekutan yang berbeda contohnya seperti beruan dan antelop hibrida.
Selain tampilannya mengagumkan, dialog ditengah cerita memiliki unsur humor yang sangat lucu yang dikaitkan dengan permata mahkota DeathSpank. Jika anda berfikir atau tidak, nanti sepanjang permainan akan bertemu dengan ayam yang memiliki bibir ataupun karakter dari World of Warcraft. Tampilan dialog cerita mirip dengan Monkey Island, dimana percakapan akan muncul dibawah layar dan anda memilih apa yang ingin pahlawan anda katakana. Sangat menyenangkan untuk memilih jalan cerita yang berbeda dalam permianan ini.
Namun, saya sedikit kecewa oeh misi sampingan. Dinamakan “Unimportant Things I Need to Do,” sepertinya tepat penamaan tersebut. Karena kita tahu bahwa Monkey Island dikenal dengan teka-teki dan humornya, saya mengharapkan unsur misteri teka-tekinya lebih ditampilkan. Namun kebanyakan dari hal-hal yang tidak penting mengikuti sama dengan misi utama. Memang, kebanyakan game RPG seperti ini,  tetapi saya berharap ada lebihnya mengongat latar belakang pengembangnya. Quest diberikan setelah tugas dan tugas, mungkin ini yang akan menjadikan bosan. Namun saya telah menyelesaikan setiap misi (misi utama ataupun sampingan) di sekitar delapan jam, jadi banyak tugas yang harus diselesaikan.
Dalam sebuah permainan hack n slash seperti ini, sangat mudah bosan jika Anda hanya mengayunkan pedang yang sama selama berjam-jam. Untungnya, sistem tempur di DeathSpank berkembang karena Anda maju melalui permainan. Setiap senjata akan memiliki action yang berbeda di masig masing tombol, dan Anda dapat melengkapi apa pun yang Anda ingin dalam slot tersebut. Ingin empat pedang? Ingin beberapa busur dicampur dengan parang? Ini semua terserah Anda. Ketika darah Anda mau habis dan akhitnya akan mati, Anda dapat mengisi "Justice meter," mengambil kesehatan yang dipegang oleh monster bergigi. Ketika rakasa menjadi ungu dengan marah, Anda dapat melepaskan serangan yang menghancurkan untuk menghancurkan orang-orang di sekitar Anda. Akhirnya, Anda menemukan hal-hal ini disebut Runestones dan mengkombinasikan senjata untuk memusnahkan musuh Anda. perkembangan dan penyesuaian akan terus ada sehingga pertempuran akan begitu menarik.
Membunuh monster selalu menyenangkan, tapi apa yang lebih menyenangkan adalah sesuatu yang mereka tinggalkan. Berbagai senjata, armor dan item. Ada parang, pedang, tongkat, meriam ayam, kotoran palu, kapak unsur, busur, orbs perlindungan, orbs mantra, ramuan dan lebih bahwa semua datang lengkap dengan nama-nama mengagumkan dan properti individu. Mendapatkan senjata baru dan baju besi menarik perhatian, dan itu menyenangkan untuk mencampur apa yang harus Anda coba dan mendapatkan kombinasi terbaik dari senjata dan armor paling keren. Yang  harus diperhatikan, itu tidak selalu mudah untuk membandingkan antar perlengkapan inventaris Anda. Walaupun ada kode warna untuk melihat apa peralatan yang terbaik, tidak ada cara sederhana untuk membandingkan statistik aktual. Tentu saja, untuk orang-orang malas ada sebuah "auto melengkapi" pilihan yang akan menempatkan perlengkapan terbaik di DeathSpank, tapi di mana menyenangkan dari itu?
Permaianan ini dapat dimainkan berpasanagan, Anda dapat seseorang seseorang untuk bergabung permainan Anda secara lokal sebagai sahabat karib DeathSpank's, Sparkles the Wizard (nama favorit saya di seluruh permainan). Bercahaya dan memiliki beberapa mantra di pertarungan - penyembuhan, self-kloning, dan api - yang semuanya memerlukan waktu untuk menggunakannya. Namun, jika Anda ingin mencobanya pada PC Anda harus menghubungkan controller  seperti joystick Xbox 360 untuk teman Anda karena menggunakan dua keyboard tidak bekerja. Dua kontroler bekerja dengan baik, tetapi Anda harus mengaktifkannya pada pengaturan sistem.
Kesimpulan
DeathSpank berjalan jauh lebih baik pada PC daripada itu pada very konsulnya, sehingga berlari ke kelompok besar musuh tidak menyebabkan banyak perlambatan.Seperti sebelumnya, itu sebuah permainan cantik, namun pengaturan grafis terbatas pada resolusi layar. Mengontrol DeathSpank ini cukup sederhana: Anda dapat menggunakan WASD atau cukup klik di sekitar layar. Untuk menyerang Anda akan menggunakan tombol kanan dan kiri mouse, dan tab untuk bolak-balik untuk menukar senjata. Jika itu tidak menarik, Anda selalu dapat menyambungkan sebuah kontroler Xbox 360 dan tetapi kurang nyaman apabila memakai kontroler/joystick
Jika Anda suka yang beda, lucu, menghancurkan sesuatu, melihat pemandangan indah dan tertawa pada saat permaian, Anda mungkin bias merasakan di DeathSpank. Namun, walaupun game ada kelebihan di banyak bidang, itu memang memiliki kekurangan nya. Questing dapat berubah menjadi tugas nyata, dan saya akan dengan senang hati menggantikan beberapa "go fetch" misi yang mendukung beberapa brainteasers lebih. Namun, DeathSpank adalah petualangan yang menyenangkan perlu dicoba dan ditelusuri..:) .

0 komentar:

Posting Komentar